Itupoker.com Agen Poker Online Indonesia Terpercaya

,
Itupoker.com agen poker online indonesia terpercayaInfo Seputar Tato coba ikutan tulis Itupoker.com Agen Poker Online Indonesia Terpercaya, lumayan barangkali nasib lagi untung dapat modal jutaan dari itupoker.com. Biasanya sih ane main zynga poker di facebook, kalau main pakai uang benar belum pernah. Tapi boleh dong tulis mengenai poker kali ini, hitung-hitung update artikel baru. Jadi kali ini bukan tentang jenis tato, motif tato, atau tato naga koplak, kali ini coba tulis info untuk sobat cari modal buat tato

Perihal main poker bukan hal baru, tapi agen poker online di Indonesia mungkin baru dengar. Itupoker.com bisa jadi satu-satunya agen poker online di Indonesia yang terbuka dengan mengadakan even kontes seperti ini. Mungkin agen poker lainnya ada, tapi belum tentu berani seperti itupoker.com. Disinilah letak salah satu yang boleh dibilang sebagai nilai kepercayaan.

Anda percaya atau tidak dengan itupoker.com? Kalau saya pribadi melihat keterbukaan pada even kontes seo ini percaya sekali, karena belum pernah ada agen poker yang berani terbuka seperti itupoker. Untuk kelas agen poker kelihatannya juga bukan main-main dan kelihatannya bisa dipercaya. Jadi sebutan itupoker.com agen poker online Indonesia terpercaya sepertinya benar dan Poker Online Tanpa Robot

Buat yang punya kesukaan dan jago main poker, lebih baik main di itupoker. Lumayan juga hasilnya kalau menang. Anggap main poker zynga saja, tapi bedanya uangnya asli dan bukan chip. Saya punya pengalaman main zynga poker sampai 2,8 b dalam waktu satu minggu, tapi apstinya beda kalau pakai uang benar. Untuk main poker pakai uang benar secara online di itupoker kelihatannya hampir sama pola permainannya, hanya saja ada beberapa trik yang harus lebih diperhatikan ketika bermain poker disini.

Dari pengalaman main zynga poker, saya punya tip yang barangkali bisa digunakan sobat yang sudah bergabung di itupoker.com. Main poker itu seperti melatih kesabaran dan nafsu, sedikit nafsu lihat two pair AS atau pair raja. Belum tentu menang dan bisa kesandung sama kartu kecil. Sabar dan tuinggu dulu, lihat kartu yang turun lebih baik. Kalau modal besar dan memang berani langsung saja all-in diawal, tapi siapa yang bakal ikut. Percuma, lebih baik pancing dulu biar semua check atau raise.

Kapan waktunya harus gertak dan kapan harus pelan-pelan, ini perlu sekali buat pemain poker dengan uang sungguhan. Pakai chip saja bisa hancur kalau nafsu, gimana pakai uang? Lima puluh persen keberuntungan dan lima puluh persen perhitungan serta kesabaran. Main poker online bukan manusia yang mengatur, jadi ada kalanya beruntung dan ada kalanya buntung. Sama dengan main kartu jenis lainnya, pakai uang atau tidak. Begitu juga kalau main poker di itupoker.com, perlu sedikit sabar dan perhitungan. Untuk keberuntungan belum ada teorinya, jadi tidak ditulis disini.

Main poker juga harus berani gertak, tapi jangan emosi. Untuk main poker sungguhan seperti di itupoker.com juga sama, pasti ada yang main gertak. Andaikan kartu bagus buat apa takut, karena ada bandar. Mental berani jangan tanggung ketika hajar-hajaran, kalau perlu all-in semua uang yang kita punya. Iya, hanya ada dua istilah ketika main poker, yaitu menang atau kalah.

Menurut saya agak beda main zynga poker dengan itupoker yang pakai uang sungguhan. Seluruh pemain pasti lebih hati-hati dan jarang main tabrak. Kecuali tiga kartu sudah turun, kemudian ada yang two pair, three of kind, flush atau full house pasti mereka akan memancing dengan raise. Kita pun sama, kalau kartunya ada di antara satu itu. Kenapa tidak all-in saja bila bagus? Untuk zynga poker boleh dan mungkin masih ada yang ikut untuk level kecil, tapi di itupoker yang pakai uang benaran pasti semua langsung fold alias mundur. Rugi kalau begitu! Caranya, pancing dulu dengan check atau raise kecil saja untuk lihat keadaan. Bila diantara pemain ada yang  ikut atau lebih besar, baru disikat habis secara teratur sampai uangnya habis.Untuk dapat royal flush, straight flush  dan four of kind kecil sekali kemungkinannya, kecuali full house, flush atau tree of kind. Umumnya ya two pair atau high card

Oke, sepertinya hanya itu tips atau trik yang disampaikan lewat pengalaman dari zynga poker. Barangkali berguna buat sobat yang mau main di itupoker.com agen poker online Indonesia terpercaya Silahkan anda coba tips singkat saya itu, semoga berhasil dan menang banyak main poker di itupoker.com. Untuk sobat yang mau gabung di itupoker.com silahkan dan jangan ragu-ragu. Barangkali keahlian main zynga poker akan berpengaruh ketika main disini.

Silahkan sobat main poker di itupoker.com agen poker online Indonesia terpercaya, semoga sukses dan menang banyak. Ingat untuk bersabar dan tidak terburu nafsu ketika  main, karena di itupoker.com mainnya pakai uang sungguhan dan bukan chips seperti di zynga poker. Lumayan cari uang lewat itupoker.com. Terima kasih, semoga beruntung.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar