Tato Drakula Gendeng

,
Wuih boleh juga nih, sapa yang berani ngikutin nih cewe bertato persis tato drakula gendeng. Ane ga ngerti nih tato jenis seni atawa cuma sensasi, hadeh gile bener dah kalo ada dimari. Coba aja liat kategorinya cantik atawa gimane nih, yang pasti sih serem kaya drakula beneran. Wk wk wk oye ngeliat yang begini setan aja kabur kali, gimana kita?

Mending liat aja langsung dah video yang ane embed dimari,,.kali aja bro & sis ada yang mau nyoba.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto Saya

Hidup ga usah dibawah strees, mending isi aja dengan hal baik menurut kita (itu kata nenek dan kakek lho!). Kalau terlalu dipikir, hidup ini tidak sesusah hidup itu. Pasti! Mumpung ada kesmepatan, sikat dan pergunakan bro. 

Woke, pls baca-baca tulisan menarik Hit Obat Nyamuk Hit Obat Nyamuk Hit Obat Nyamuk

Gitu aja, kali bisa bantu-bantu gitu bro, thank