TATO DI JANTUNG

,
Tato di Jantung tato tergila di duniaUntuk yang ini kelas berat nih, lokasi tatonya benaran digambar di jantung. Bukan cuma gambar jantung alias heart bro, beneran seru dan menyeramkan serta mahal banget nih tato. Untuk tujuannya kurang jelas, mungkin mengutarakan tato di jantung ini buat pelakunya dianggap cinta sampai mati.

Motifnya sih tato cinta sejati yang menawarkan cara baru untuk benar-benar mengekspresikan cinta Anda untuk seseorang yang khusus. Jangan buat lukis kulit anda seperti orang lain, tapi lukis hatimu tanpa orang harus melihatnya. 

Tato di jantung ini dilakukan oleh para ahli bedah jantung dan ahli dalam seni tato dengan peralatan khusus. Waktu yang dibutuhkan untuk proses pembuatan tato di jantung ini tergantung dari besar kecilnya tingkat kesulitan, dan untuk kesembuhan operasi dibutuhkan waktu kurang lebih 3 bulan. Lama juga! Operasi dilakukan dalam waktu kurang dari 3 jam dari pilihan tato. Motif dan warna tato tergantung selera dan kocek pemesan.

Nah, berapa nih biayanya? Untuk biaya tato di jantung mungkin ini biaya paling mahal untuk sebuah tato di Jantung. Biayanya berkisar US$9.000 = US$ 12.000, bukan main mahalnya! Bonus dari biaya semahal itu , adalah akan menerima satu gambar Polaroid dari tato Anda di Jantung, dan juga rekaman video dari seluruh prosedur. Btw, video ini dilengkapi dengan soundtrack besar dari band rock baru yang menakjubkan "Vikunja"

Dibawah ini adalah judul asli dari artikel ini, yatiu Tattoo on your heart – for real !!!, silahkan kalau mau baca versi aslinya dijudul tersebut, thank's, ada yang berani? Mending jangan dah!

Artikel Terkait: